Rabu, 01 Desember 2010

Tips Bangunkan Gairah Bercinta di Pagi Hari

Jakarta, Anggapan bahwa kaun pria sangat sulit untuk bangun pagi, ternyata berlaku juga untuk kaum wanita. Wanita ternyata punya kebiasaan serupa. Namun jika ternyata Anda bangun tidur lebih awal dibandingkan pasangan, sayang sekali jika Anda melewatkan morning sex atau bercinta di pagi hari. Siapkan cara unik untuk membangunkan gairah bercinta pasangan saat dia belum benar-benar terbebas dari kantuknya. Berikut ini beberap tips yang bisa Anda coba :

Belai lembut rambutnya Kaum wanita sangat menyukai saat pasangan membelai lembut rambutnya. Jika dia masih tertidur lelap, cobalah membangunkannya dengan kata-kata mesra sambil membelai serta menciumi rambut indahnya. Jika dia masih menutup rapat matanya dan belum mengerti keinginan Anda, berikan sedikit gigitan nakal di kedua telinganya.

Cumbui daerah-daerah sensitif wanita Leher, punggung, paha dan perut merupakan beberapa daerah sensitif wanita. Selain Anda juga menyukainya, wanita ternyata bisa sangat terangsang dan tersulut gairahnya jika disentuh bagian-bagian sensitifnya. Cumbui dengan lembut sambil menggodanya dengan kata-kata mesra. Dijamin, pasangan akan terbangun dan ikut bermain nakal dengan Anda.

Sedikit nakal, buka lingerie-nya perlahan Cara ini pasti akan membangunkannya dari tidur. Meski merasa sedikit tergangu, dia pasti takkan mengelak godaan Anda. Bila dia merespons, lanjutkan dengan aksi meremas payudaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar